KESUNYIANKU

Label:



Aku hidup pada jalan yang tidak semestinya kutapaki sendiri
Dengan penuh langkah aku menyusuri indahnya gunung cinta di balik batu keras yang menimbun besar di sana
Tak pernah aku merelakan isi tas yang ku bawa ini dengan penuh rasa kecewa, amarah,benci,serta putus asa
Dibawah lindungan pohon ku cari jalan petunjuk Tuhan
Aku tak pernah merasa sendiri seperti ini
Bekal yang ku bawa adalah galau yang saat ini ku rasa
Linangan air matapun ku tahan dalam penat perjalanan malam larutku ini
Tak kuasa ku menahan air yang terus mengaliri wajah indahku
Dan ku memutuskan untuk beristirahat di gubuk sunyi itu
Ku terkejut dikala ku melihat seorang berparas biasa yang bernasib sama seperti ku
Sungguh Tuhan menunjuki ku jalan nirwana
Aku menyebut itu dengan KESENDIRIAN

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Pages - Menu

Pengikut